PENYALURAN BLT-DD BULAN FEBRUARI DESA PATAS

Administrator 24 Februari 2021 15:15:19 WITA

Rabu, 24 Februari 2021

Perbekel Patas I Kadek Sara Adnyana, S.Pd yang didampingi Kasi Pembangunan Kecamatan Gerokgak Made Suaspada, S.Pd membuka acara Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Bulan Februari.

Bertempat di GOR Amartha Desa Patas,dalam sambutannya Perbekel Patas menghimbau kepada masyarakat yang hadir agar mempergunakan dana bantuan diterima untuk membeli keperluan pokok dan keperluan lainnya yang mendesak di masa pandemi saat ini. Lebih lanjut, beliau mengajak agar masyarakat selalu melaksanakan 6 M yaitu : Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Meningkatkan Imun Tubuh, Mengurangi Bepergian, dan Mentaati Peraturan Pemerintah.

Kasi Pembangunan Kecamatan Gerokgak menambahkan dengan mengajak masyarakat agar tidak meboya atau acuh terhadap virus covid 19 ini, karna keberadaan virus ini benar benar ada dan mengancam keselamatan semua orang.

 Selama kegiatan berlangsung, semua masyarakat dan pelaksana kegiatan yang terlibat tetap memperhatikan Protokol Kesehatan yang berlaku guna mencegah mencegah penyebaran virus covid-19.

  

 

#pataslebihbaik

#kerjanyata

Komentar atas PENYALURAN BLT-DD BULAN FEBRUARI DESA PATAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar