PELAYANAN SIDAKEP PLUS UNTUK WARGA DESA PATAS

Administrator 09 Juni 2021 15:03:37 WITA

Rabu, 09 Juni 2021

 

Menindaklanjuti Surat dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng, No. 470/433/IV/2021, Tertanggal 30 April 2021. Hari Pelayanan SIDAKEP PLUS ( Siap Datang Ke Rumah Penduduk ) yang bertempat di GOR Amartha Desa Patas.

 

Perbekel Patas I Kadek Sara Adnyana, S,Pd membuka acara sembari menyambut kedatangan TIM dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng yang akan melaksanakan pelayanan. Lebih lanjut beliau menghimbau kepada warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan ketika mengikuti jalannya kegiatan.

 

Kegiatan ini dilaksanakan kepada warga desa yang memiliki kebutuhan khusus ( Sakit, Difabel, Gangguan Mental, Lansia ) dan bagi pemula yang belum pernah melakukan perekaman E-KTP atau yang belum mempunyai E-KTP.

 

Kegiatan yang berakhir pukul 15.00 WITA ini diikuti 81 warga baik dari yang belum perekaman maupun yang berkebutuhan khusus, Selama kegiatan berlangsung, masyarakat dan penyelenggara kegiatan tetap memperhatikan kegiatan protokol kesehatan yang berlaku.

 

 

#pataslebihbaik

Komentar atas PELAYANAN SIDAKEP PLUS UNTUK WARGA DESA PATAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar