DALAM RANGKA HARI IBU TP PKK DESA PATAS LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI

Administrator 22 Desember 2021 16:31:42 WITA

Rabu, 22 Desember 2021

 

Pada hari ini Tim Penggerak PKK Desa Patas berkumpul untuk melaksanakan rapat rutin akhir tahun dan untuk koordinasi Menyusun Program Kerja TP PKK Desa Patas untuk tahun 2022.

Perbekel Patas dalam sambutannya menyampaikan memaparkan bahwa PKK merupakan lembaga kemasyarakatan sebagai mitra kerja pemerintah yang turut berpartisipasi dalam pembangunan di desa. Lebih lanjut beliau Berharap TP PKK Desa Patas tetap kompak dalam setiap kegiatan, memunculkan ide-ide baru guna eksistensi dari TP PKK itu sendiri, dan terakhir beliau menyampaikan bahwa Pemerintah Desa akan tetap mendorong serta menghadirkan program guna terbentuknya PKK Desa yang maju dan berkualitas.

Hari ini juga bertepatan dengan Hari Ibu, Pemdes Patas bersama TP PKK Desa Patas Mengadakan kegiatan memperingati hari ibu dengan ditandai Door Price dan tukar kado antar sesama anggota PKK.

 

Bertempat di GOR Amartha Desa Patas, kegiatan yang dimulai pukul 13.00 Wita tersebut berlangsung lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

 

 

#pataslebihbaik

Komentar atas DALAM RANGKA HARI IBU TP PKK DESA PATAS LAKSANAKAN RAPAT KOORDINASI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar