KUNJUNGAN DINAS SOSIAL DALAM RANGKA PEMBINAAN TENTANG DTKS

Administrator 31 Januari 2022 18:20:20 WITA

Senin, 31 Januari 2022

Bertempat di Ruang Aula Kantor Perbekel Patas, Perbekel Patas Bapak I Kadek Sara Adnyana, S.Pd menerima kunjungan dari Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng Bapak I Putu Kariaman Putra,S.Sos,MM, yang didampingi Korcam PKH Gerokgak dan juga Pendamping PKH Desa Patas.

Perbekel Patas dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan berterima kasih kepada Dinas Sosial dan jajarannya yang hadir langsung, dan selanjutnya berharap kepada Bapak Kepala Dinas Sosial untuk memberikan informasi terupdate dan pendampingan yang sejelas jelasnya berkaitan dengan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial ( DTKS ).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng dalam kesempatan ini menyampaikan, pentingnya prosedur yang harus dilaksanakan adalah musyawarah desa. Karena melalui musyawarah desa dimulai memverifikasi data warga yang sudah masuk DTKS, yang usulkan dan permasalahan lain yang berkaitan dengan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial ini bisa di re-update secara terus menerus. Sesuai kriteria yang berlaku pastinya masyarakat yang benar-benar kurang mampu maka wajib masuk DTKS.

 

 

#pataslebihbaik

Komentar atas KUNJUNGAN DINAS SOSIAL DALAM RANGKA PEMBINAAN TENTANG DTKS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar