RESFRESHING KADER KESEHATAN BERSAMA KADER POSYANDU SEDESA PATAS

Administrator 28 Maret 2022 21:24:12 WITA

  • Senin, 28 Maret 2022

Bertempat di GOR Amartha Desa Patas, Hari ini dilaksanakan Sosialisasi berkaitan dengan Refreshing Kader Kesehatan UPTD Puskesmas Gerokgak 1 bersama KADER POSYANDU Se-Desa Patas.

 

Perbekel Patas Bapak I Kadek Sara Adnyana, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan agar kreativitas kegiatan di posyandu ditingkatkan lagi agar menarik minat masyarakat datang ke posyandu, setelah itu kemuadian jumlah balita, bayi, ibu hamil yang hadir dibandingkan dengan jumlah kehadiran untuk mendapatkan persentase kehadiran, selanjutnya

Kader Posyandu saat ini diharapkan juga mampu mengabdikan diri untuk menjadi Kader Posyandu Lansia yang notabenya masih jarang dilaksanakan di setiap banjar, dan yang terakhir Bapak Perbekel mengapresiasi para Kader Posyandu yang selama ini tetap semangat mengabdikan diri demi terjaganya kesehatan warga usia dini maupun usia lanjut yang masih perlu bimbingan kesehatan.

 

Sebagai Narasumber Sosialisasi dari PUSKESMAS Gerokgak 1 dihadiri oleh Petugas Promosi Kesehatan Ibu

Ida Ayu Kristina Dewi. SKM., yang memaparkan tentang POSYANDU, Syarat Tugas dan Fungsi sebagai KADER, dan hal-hal lain menyangkut kesehatan ibu dan anak. 

 

Dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wita, kegiatan ini berjalan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

 

#pataslebihbaik

Komentar atas RESFRESHING KADER KESEHATAN BERSAMA KADER POSYANDU SEDESA PATAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar