PENYULUHAN KEPADA PARA PENDIDIK PAUD DI DESA PATAS

Administrator 25 April 2022 14:20:16 WITA

Senin, 25 April 2022

Berdasarkan Surat Perbekel Patas Nomor 005/1012/PLY.2022, hari ini Perbekel Patas Bapak I Kadek sara Adnyana,S.Pd menerima kunjungan dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng dalam rangka sosialisasi untuk meningkatkan kapasitas Tenaga Pendidik dan Pendidikan di Tingkat PAUD di Desa Patas.

Dalam sambutannya Bapak Perbekel menyampaikan terimakasih atas kehadiran dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng sekaligus berharap dapat memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada para Guru PAUD di Desa Patas yang hadir pada hari ini.

Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng yang diwakili oleh Kepala Bidang GTK Bapak I Nyoman Sutama dalam arahannya berharap di Desa Patas akan adanya TK Negeri disertai dengan kualitas para pendidik yang memadai selanjutnya dalam sosialisasi ini dijelaskan bahwa PAUD terdiri dari TK (Taman Kanak-Kanak yang mendidik anak usia 5 sampai 6 tahun) dan KB (Kelompok Bermain yang mendidik anak usia 3 sampai dengan 4 tahun).

 

Bertempat di Ruang Aula Kantor Perbekel Patas, kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.30 Wita ini berjalan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

 

 

#pataslebihbaik

Komentar atas PENYULUHAN KEPADA PARA PENDIDIK PAUD DI DESA PATAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar