PERTEMUAN KELOMPOK KERJA KAMPUNG KB ( KELUARGA BERENCANA )

Administrator 25 Agustus 2022 13:24:15 WITA

Kamis, 25 Agustus 2022

Bertempat di GOR Amartha Desa Patas, hari ini dilaksanakan kegiatan Pertemuan Kelompok Kerja Kampung KB ( Keluarga Berencana ) yang dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Buleleng.

Kegiatan dibuka langsung oleh Sekretaris Desa Patas mewakili Bapak Perbekel karena sedang mengikuti kegiatan lain yang tidak dapat ditinggalkan. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemaparan tentang Instruksi presiden indonesia Nomor 2 Tahun 2022 tentang optimalisasi penyelenggaraan kampung keluarga berkualitas oleh Bapak I Made Sukarma, S.Os selaku substansi pengendalian penduduk dan informasi keluarga.

Ibu Wiwin Dia Hastuti selaku pengelola advokasi dan penggerakan dalam pemaparannya menjelaskan tentang Program DAHSYAT ( Dapur Sehat Atasi Stunting ) yang merupakan kegiatan pemberdayaan masyarakat dalam pemenuhan gizi seimbang bagi yang beresiko stunting. Hal lain yang dijabarkan dalam kali ini yakni tentang Penyebab Stunting dan lainnya tentang kesehatan Ibu dan anak.

 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wita ini berjalan dengan lancar.

 

#pataslebihbaik

 

Komentar atas PERTEMUAN KELOMPOK KERJA KAMPUNG KB ( KELUARGA BERENCANA )

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar