PEMBINAAN KADER POSYANDU BERSAMA PUSKESMAS GEROKGAK I

Administrator 01 Oktober 2022 14:19:50 WITA

Sabtu, 01 Oktober 2022

Berdasarkan Surat Perbekel Patas No. 005/1946/PLY.2022, hari ini Perbekel Patas Bapak I Kadek Sara Adnyana, S.Pd bersama Kader Posyandu Sedesa Patas mengikuti kegiatan Pembinaan Kader Posyandu dalam hal ini Pengisian Buku Administrasi dan Pelaporan Kegiatan Posyandu yang bertempat bertempat di GOR Amartha Desa Patas.

Perbekel Patas dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Narasumber dari PUSKESMAS GEROKGAK I atas kerjasamanya dalam kegiatan pembinaan hari ini, selanjutnya kepada Para Kader Posyandu Perbekel menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya atas pengabdian tanpa lelah yang selama ini terus memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya dalam menjaga kesehatan ibu, anak maupun lansia di Desa Patas. 

Dalam kegiatan pembinaan ini dipaparkan manfaat dan tujuan dari pengisian buku administrasi dan pelaporan kegiatan posyandu, selain itu hal-hal lain mengenai kesehatan juga disampaikan oleh narasumber yang berasal dari PUSKESMAS Gerokgak I.

 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wita ini Turut dihadiri oleh Kepala PUSKESMAS Gerokgak I, Bidan Desa, dan Kader Posyandu Sedesa Patas.

 

#pataslebihbaik

Komentar atas PEMBINAAN KADER POSYANDU BERSAMA PUSKESMAS GEROKGAK I

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar