PENGABDIAN MASYARAKAT UNIVERSITAS INDONESIA HADIR DI DESA PATAS

Administrator 03 November 2022 11:24:00 WITA

Kamis, 03 November 2022

Univeritas indonesia yang memiliki Rangking 603 Dunia dan ranking Pertama di Indonesia versi Webometric Rangking Juli 2022, kali ini hadir di desa Patas.

Dosen UI bersama Perbekel Desa Patas, Gerokgak Buleleng, Bali dan Jajarannya Menerapkan Penguatan Infrastruktur dan Infografik Informasi Sistem Informasi Desa dengan 18 Tujuan Pengembangan Berkelanjutan (SDG) Desa Tahun 2022.

Bertempat di Aula Kantor Perbekel Patas, hari ini Perbekel Patas Bapak I Kadek Sara Adnyana, S.Pd menerima satu set Komputer PC yang diserahkan langsung oleh Mitra UI Bapak Ario Irawan dalam rangka penguatan infrastruktur dan sebagai upaya mendukung dan memberdayakan para warga desa Patas untuk meningkatkan pencapaian desa berkesinambungan sesuai 18 SDG Desa. Dalam sambutannya Perbekel menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan tersebut dan berharap kedepan sinergitas antara Desa dan UI tetap terjalin dengan baik. Terakhir Perbekel sangat mengapresiasi sekali kegiatan ini dengan hadirnya teman-teman dari Universitas Indonesia di Desa Patas.

Dapat kami informasikan bahwa Universitas Indonesia melakukan kegiatan pengabdian merumuskan infografik informasi bagi warga desa dan umum tentang peranan sistem informasi desa dengan 18 Tujuan Pengembangan Berkelanjutan (18 SDG) Desa. Hal itu dilakukan sebagai upaya mendukung dan memberdayakan para warga desa Patas untuk meningkatkan pencapaian desa berkesinambungan sesuai 18 SDG Desa.  

Adapun anggota tim yakni Dr. Aswin Hadisumarto, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Agi GInanjar, Fakultas Ilmu Budaya berkolaborasi dengan mitra pengabdian masyarakat di Desa Patas, Gerokgak, Buleleng, Bali mengadakan peralatan bagi perangkat desa Patas sehingga menunjang operasional sistem informasi desa dalam rangka mengukur luaran sustainable development goals (SDG) desa Patas.

 

#pataslebihbaik

Komentar atas PENGABDIAN MASYARAKAT UNIVERSITAS INDONESIA HADIR DI DESA PATAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar