PEMDES PATAS MENGADAKAN PELATIHAN PENGUATAN APARATUR DESA, BPD, dan LEMBAGA

Administrator 22 Oktober 2020 17:03:50 WITA

Kamis, 22 Oktober 2020

 

PEMDES Patas mengadakan Pelatihan Penguatan Kapasitas Aparatur Desa, BPD dan Lembaga. Pelatihan ini berlangsung selama tiga hari dari tanggal 20 Oktober 2020 s/d 22 Oktober 2020 yang bertempat di SMK PGRI Gerokgak. Pelatihan ini dibimbing oleh Staf Ahli dari Balai Latihan Masyarakat Denpasar.

 

Pada hari pertama Perbekel Patas, I Kadek Sara Adnyana, S.Pd yang membuka kegiatan pelatihan memaparkan tujuan Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan wawasan dan terciptanya kemapuan yang setara di semua aparatur yang ada di Pemerintah Desa Patas. 

 

Dalam dua hari pelatihan, peserta mendapatkan bimbingan tentang tata cara/kelola baik itu di bidang perencanaan, pelaksanaan hingga pertanggungjawaban. Selain itu para peserta juga diberi pengetahuan tentang hukum, peraturan dan potensi-potensi yang kedepan bermanfaat untuk desa. Selanjutnya para peserta diarahkan untuk mampu membuka pikiran agar kedepannya bisa menciptakan kreativitas-kreativitas dengan tujuan membangun desa agar menjadi desa yang maju kedepannya. 

 

Pelatihan yang dilaksanakan setiap hari dari pukul 09.00 s/d 17.00 selama tiga hari ini berlangsung lancar, sesuai dengan protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

 

  • #pataslebihbaik

Komentar atas PEMDES PATAS MENGADAKAN PELATIHAN PENGUATAN APARATUR DESA, BPD, dan LEMBAGA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar