MUSYAWARAH DESA KHUSUS PEMUTAKHIRAN DAN PENETAPAN CALON PENERIMA BLT DANA DESA TAHUN 2021

Administrator 16 Januari 2021 13:02:32 WITA

Patas, 16 Januari 2021

 

Badan Permusyawatan Desa Patas bersama Pemerintah Desa Patas mengadakan MUSDESUS (Musyawarah Desa Khusus) Pemutakhiran dan Penetapan Calon Penerima BLT Dana Desa Tahun 2021 yang bertempat di GOR Amartha Desa Patas.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh BPD beserta anggota, Perbekel dan Staf Pemerintah Desa Patas, RT Se-desa Patas, Ketua Taqmir Masjid, Perwakilan dari Camat Gerokgak, Pendamping Desa, Bhabinkamtimas, dan Babinsa Desa Patas.

 

Ketua BPD Patas Nursalim membuka acara dengan menyambut seluruh tamu undangan yang hadir dan mengajak seluruh RT sebagai garda terdepan di tingkat desa untuk selalu solid, yakin dan tetap mementingkan kepentingan umum daripada kepentingan pribadi dan golongan dalam pemutakhiran data penerima BLT Dana Desa Tahun 2021.

 

Sambutan Perbekel Patas I Kadek Sara Adnyana, S.Pd diawali dengan menyambut para tamu undangan, selanjutnya perbekel menyampaikan bahwa penerima BLT Dana Desa di Patas berjumlah 295 KPM setelah itu kemudian beliau tidak bosan mengingatkan tentang betapa pentingnya kita untuk mematuhi protokol kesehatan agar dapat menghindari penyebaran covid-19 dan harapannya kedepan pandemi ini akan segera berakhir.

 

Perwakilan dari kecamatan menyampaikan bahwa kesadaran masyarakat akan pentingnya gaya kehidupan di era new normal ini sangat penting untuk mengatasi penyebaran covid 19 ini. 

 

Pendamping desa menyampaikan bahwa BLT Dana Desa yang akan disalurkan adalah sebesar 300 ribu/bulan sampai bulan desember atau selama pandemi ini berlangsung.

 

Dalam proses pemutakhiran, RT dan Kelian Banjar Dinas mengadakan musyawarah kemudian menyampaikannya kepada ketua BPD untuk ditanggapi dan diselesaikan permasalahannya.

 

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 10.00 Wita sampai dengan pukul 12.00, Berjalan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

 

#pataslebihbaik

Komentar atas MUSYAWARAH DESA KHUSUS PEMUTAKHIRAN DAN PENETAPAN CALON PENERIMA BLT DANA DESA TAHUN 2021

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar