RAPAT KOORDINASI PERBEKEL SE-KECAMATAN GEROKGAK BERSAMA CAMAT GEROKGAK

Administrator 22 Januari 2021 20:35:06 WITA

Patas, 22 Januari 2021

 

Forum Perbekel Kecamatan Gerokgak dan Camat Gerokgak mengadakan rapat koordinasi yang bertempat di Aula Kantor Perbekel Patas.

Perbekel Patas I Kadek Sara Adnyana, S.Pd menyambut bapak camat gerokgak, dan para perbekel se-kecamatan gerokgak yang hadir. 

Harapan beliau agar rapat koordinasi hari ini dapat mempererat silahturahmi antar desa dan semakin solid kedepannya.

Selanjutnya sambutan dari Camat Gerokgak Made Juartawan, S.STP, MM mengawali sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Desa Patas karena sudah jadi tempat pertama untuk pertemuan perbekel yang selanjutnya diadakan di masing masing desa secara bergantian.

Dalam kesempatan ini bapak camat juga menyampaikan beberapa hal tentang Bulan Bahasa Bali yang akan datang, Penataan Desa, Pelayanan SILAKUDES, Penggunaan Web Desa, penanganan Covid-19, serta penyaluran BLT kepada KPM di masing masing desa.

Selain itu, pada kesempatan ini, diperkenalkan juga aplikasi yang sudah dipakai di Kantor Perbekel Patas, tentunya dengan harapan aplikasi ini untuk mempermudah, mempercepat dan akurat dalam pelayanan.

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.30 sampai dengan pukul 13.00 ini berlangsung dengan lancar sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.

 

#pataslebihbaik

Komentar atas RAPAT KOORDINASI PERBEKEL SE-KECAMATAN GEROKGAK BERSAMA CAMAT GEROKGAK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar