PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG TPS3R DESA PATAS

Administrator 28 Juni 2021 14:51:55 WITA

Senin, 28 Juni 2021

 

Perbekel dan Staf Pemerintah Desa Patas bersama dengan Kelompok Swadaya Masyarakat Patas Bersih Hari ini melaksanakan peletakan batu pertama sebagai awal dimulainya pembangunan gedung TPS3R Desa Patas. 

 

Acara dibuka oleh sambutan Perbekel Patas I Kadek Sara Adnyana, S.Pd menyampaikan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan yang hadir mengikuti kegiatan tersebut. Selanjutnya Perbekel berharap adanya sinergitas yang kuat antara Desa Dinas dan Desa Adat maupun Komunitas Dinas Lingkungan Hidup Masyarakat serta tokoh-tokoh masyarakat karena ini merupakan Momentum yang sangat tepat guna mengatasi permasalahan sampah di Desa Patas dengan pengelolaan sampah berbasis sumber.

 

Selanjutnya Bupati Buleleng yang diwakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buleleng Gede Melandrat, SP mengatakan semoga dengan adanya TPS3R ini dapat membangun sinergi antara Desa Dinas dan Desa Adat untuk memanfaatkan keberadaan TPS 3R dengan baik sehingga bermanfaat untuk mengatasi masalah sampah di Desa selanjutnya beliau mengatakan bahwa TPS3R ini merupakan tempat pengelolaan sampah dan bukan tempat penampungan sampah, sehingga peran masyarakat sangat vital terutama didalam pemilahan yang notabene sampah tersebut merupakan sampah rumah tangga/berbasis sumber.

 

Turut hadir mengikuti kegiatan Bapak Camat Gerokgak, Dinas PUPR Kabupaten Buleleng, Leader Bersih Bersih Bali, Danramil Gerokgak, Kelian Desa Adat Patas, Ketua BPD Patas.

 

Dimulai pukul 08.00 WITA, Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

 

 

 

#pataslebihbaik

Komentar atas PELETAKAN BATU PERTAMA GEDUNG TPS3R DESA PATAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar