VIDEO COMFRENCE PENCANANGAN PROGRAM DESA KERTHI BALI SEJAHTERA

Administrator 16 Oktober 2021 13:32:40 WITA

Sabtu, 16 Oktober 2021

 

Berdasarkan Surat dari Sekretariat Daerah Provinsi Bali No. B.10.005/12163/SET/BKD, Perbekel Patas I Kadek Sara Adnyana, S.Pd mengikuti Rapat Pencanangan Program Desa Kerthi Bali Sejahtera yang dilaksanakan secara Daring/Virtual yang bertempat di Aula Kantor Perbekel Patas.

 

Disiarkan langsung dari Desa Selabih, Kec. Selemadeg Barat, Kab. Tabanan acara Daring ini dilaksanakan Dalam rangka mewujudkan Visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru, Pemerintah Provinsi Bali melakukan upaya inovatif dengan membentuk Tim Desa Kerti Bali Sejahtera dalam membangkitkan Gerakan Semesta Berencana Membangun Bali dari Desa untuk wujudkan Desa Trisakti Bung Karno.

 

Adapun jalannya Rapat pada hari ini berjalan dengan lancar dan penuh antusias dari seluruh peserta dimana Gubernur Bali Bapak I Wayan Koster menyapa serta mengajak seluruh elemen baik dari tingkat pemerintahan sampai dengan masyarakat bali untuk mencintai produk-produk lokal bali, selanjutnya dalam interaksi antara Gubernur Bersama Bupati SeBali Gubernur sekali lagi menekankan agar penggunaan produk lokal bali seperti garam, endek, aksara bali dan lainnya agar tetap dipertahankan sesuai dengan kearifan lokal masing-masing daerah.

 

Turut hadir mengikuti acara Ketua TP PKK Desa Patas, Kelian Banjar Dinas dan Staf Desa Patas, Ketua BPD dan Anggota, serta Tokoh Masyarakat.

 

Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 WITA ini berjalan sesuai dengan Protokol kesehatan yang berlaku.

 

 

#pataslebihbaik

Komentar atas VIDEO COMFRENCE PENCANANGAN PROGRAM DESA KERTHI BALI SEJAHTERA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar