PEMBINAAN PROGRAM DESA CANTIK OLEH BPS KABUPATEN BULELENG

Administrator 02 November 2021 15:04:09 WITA

Selasa, 02 November 2021

 

Berdasarkan surat Badan Pusat Statistik Kabupaten Buleleng No B-027/BPS/51086/10/2021 Perbekel Patas I Kadek Sara Adnyana, S.Pd menerima kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Buleleng bersama rombongan Dalam rangka koordinasi kegiatan pembinaan statistik sektoral program desa cantik (cinta statistik). 

 

Dalam sambutannya Perbekel Patas mengapresiasi sekaligus mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Badan Statistik Buleleng dan selanjutnya memaparkan tentang profil singkat dari Desa Patas.

 

Kepala Badan Statistik Kabupaten Buleleng Bapak Made Bimbo Abdi Suardika, SE.MAP dalam sambutannya menyampaikan Apresiasi dan menyampaikan kebanggaannya kepada Perbekel Patas karena Desa Patas mempunyai kesiapan yang lebih baik untuk mengikuti Program Desa Cantik tersebut, lebih lanjut beliau menyampaikan bahwa data adalah sumber kekayaan yang paling penting saat ini.

 

Sebagai salah satu tindak lanjut dari surat sekretaris Utama BPS Nomor B-275/02000/05/2021 tentang Pemberitahuan tambahan Desa Cinta Statistik ( Desa Cantik ) memetapkan Desa patas termasuk dalam program Desa Cantik dari 171 Desa yang ada di Indonesia.

 

Dalam pembinaan dipaparkan tentang Arah kebijakan nasional, arah pembangunan ekonomi daerah, proses tujuan dan mekanisme desa cantik.

 

Kegiatan yang berlangsung dari pukul 09.00 Wita ini bertempat di ruang aula kantor perbekel patas dan berlangsung dengan lancar tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

 

 

#pataslebihbaik

Dokumen Lampiran : PEMBINAAN PROGRAM DESA CANTIK BPS KABUPATEN BULELENG


Komentar atas PEMBINAAN PROGRAM DESA CANTIK OLEH BPS KABUPATEN BULELENG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar