MUSYAWARAH ORGANISASI PEMUDA PANCA MARGA (P2M) KECAMATAN GEROKGAK, KABUPATEN BULELENG

Administrator 03 November 2021 16:29:14 WITA

Rabu, 03 November 2021

 

Bertempat di GOR Amerta Desa Patas, Organisasi Pemuda Panca Marga (P2M) Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng menggelar Musyawarah Ranting (Musran) dengan agenda memilih kembali kepengurusan masa bakti 2021-2026.

 

Perbekel Patas I Kadek Sara Adnyana, S.Pd dalam sambutannya menyampaikan kepada pengurus yang terbentuk nantinya agar mempertahankan apa yang telah dicapai dan meningkatkannya agar lebih baik lagi, diperlukan kesungguhan, keseriusan untuk memajukan organisasi yang dicintai ini. Sebagai anak bangsa diharapkan dapat bekerja keras dan sungguh-sungguh memajukan Pemuda Panca Marga sehingga terwujudnya cita-cita bangsa sebagaimana terdapat dalam UUD 1945.

 

Ketua Panitia Musran se Kabupaten Buleleng, I Made Gatot Kaca mengungkapkan, pihak panitia kabupaten menyerahkan secara penuh kepada panitia ranting untuk proses pemilihan serta jalannya musyawarah dan sejauh ini sudah ada lima kecamatan yang sudah melaksanakan musren meliputi, Sukasada, Buleleng, Tejakula, Seririt dan Gerokgak

 

Sementara itu Ketua Pemuda Panca Marga Kabupaten Buleleng, Dra. Ni Made Cantiari. M.Si mengungkapkan, dari Pengurus Cabang P2M Buleleng berharap agar siapa yang terpilih dalam musyawarah ini mampu membawa organisasi di tingkat bawah bergerak untuk maju bersama  meneruskan perjuangan para veteran dan untuk  mengisi kemerdekaan.

 

Turut hadir mengikuti acara Perwakilan Polsek Gerokgak, Perwakilan Danramil, Muspika Kecamatan Gerokgak, Forkom Kepala Desa Gerokgak, Babinkamtibmas, Babinsa, perwakilan keluarga pejuang dan veteran se Kecamatan Gerokgak.

 

Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 WITA ini berjalan lancar, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

 

 

#pataslebihbaik

Komentar atas MUSYAWARAH ORGANISASI PEMUDA PANCA MARGA (P2M) KECAMATAN GEROKGAK, KABUPATEN BULELENG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar