MUSDESUS PEMUTAHIRAN BLT DD 2021 DAN PENENTUAN CALON BLT DD 2022

Administrator 30 Desember 2021 14:32:29 WITA

Kamis, 30 Desember 2021

 

Berdasakan surat Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Patas, Perbekel Patas Bapak I Kadek Sara Adnyana, S.Pd bersama dengan Kelian Banjar Dinas dan RT Sedesa Patas melaksanakan Musyawarah Desa Khusus ( MUSDESUS ) yang bertempat di GOR Amartha Desa Patas.

 

MUSDESUS hari ini dilaksanakan sehubungan telah berakhirnya penyaluran BLT DD Tahun Anggaran 2021 dan dalam rangka mempersiapkan Data Calon KPM BLT DD Tahun Anggaran 2022.

 

MUSDESUS dibuka langsung oleh Ketua BPD Patas Bapak Nursalim, S.Ag sembari mengajak semua peserta MUSDESUS untuk tetap menjaga prokes selama kegiatan berlangsung.

 

Dalam sambutannya Perbekel Patas Bapak I Kadek Sara Adnyana, S.Pd menyampaikan beberapa hal diantaranya tentang Peraturan Presiden 104 Tahun 2021 yang mengatur Dana Desa paling sedikit 40 % untuk program perlindungan sosial berupa bantuan langsung tunai, 20% untuk ketahanan pangan, dan 8% untuk penanganan Corina Virus. Selanjutnya beliau menyampaikan dari aturan tersebut maka Pemerintah Desa Patas dapat mengambil angka 209 KPM yang akan di MUSDESKAN hari ini. Terakhir Perbekel dalam kesempatan ini juga memperkenalkan sekaligus memohon dukungan dan doa untuk calon pengurus BUMDES Patas yang baru saja terpilih dengan Testing yang terlaksana kemarin.

 

Turut hadir mengikuti acara Kasi Pembangunan Kecamatan Gerokgak, Pendamping Desa, dan Bhabinkamtibmas Desa Patas.

 

MUSDESUS yang berlangsung dari pukul 08.30 Wita ini berlangsung lancar dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

 

#pataslebihbaik

Komentar atas MUSDESUS PEMUTAHIRAN BLT DD 2021 DAN PENENTUAN CALON BLT DD 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar