REMBUK STUNTING DESA PATAS TAHUN 2020

Administrator 11 September 2020 12:44:18 WITA

Jumat, 11 September 2020
 
Perbekel desa Patas I Kadek Sara Adnyana, S.Pd, menghadiri acara Rembuk Stunting Desa dalam rangka menangani dan menangulangi Percepatan Pencegahan Anak Kerdil (P2AK), Kesehatan Ibu Hamil dan Balita yang dilaksanakan di GOR Amartha Desa Patas.
 
Rembuk ini dimulai pukul 09.00 wita dipimpin oleh Ketua BPD Desa Patas, dan dihadiri Kasi Pembangunan Kecamatan Gerokgak Bapak Made Swaspada, Pendamping Desa Bapak Ida Bagus Putu Arta Suteja, Perangkat Desa, Bidan Desa, Babinsa, Babinkantibmas, TP. PKK, LPM, KPM dan Kader Posyandu.
 
Dalam sambutannya perbekel menyampaikan, bahwa semua lapisan masyarakat khususunya desa patas, wajib ikut serta untuk menangulangi masalah stunting ini, minimal kita harus bisa mengurangi.
 
Dan perbekel berharap Semua elemen masyarakat kita juga harus berkomitmen untuk melakukan hal-hal yaitu Pendataan pada ibu hamil dan kewajiban ibu untuk pemberian Asi esklusif, berikutnya Pemberian imunasi yang lengkap kepada Balita, dan kita juga harus mampu memberikan support terkait makanan tambahan agar tidak ada Gizi buruk.
 
Rembuk ini berlangsung 11.30 wita dengan berjalan tertib dan lancar.
 
 
 

#cegahstunting

#pataslebihbaik

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar