PENGUKUHAN LINMAS DAN KARANG TARUNA " SATYA KENCANA " DESA PATAS TAHUN 2020

Administrator 10 Desember 2020 12:02:37 WITA

Selasa, 08 Desember 2020
 
Pemerintah desa patas mengadakan kegiatan Pengukuhan LINMAS dan Karang Taruna “Satya Kencana” Desa patas yang bertempat di GOR Amartha Desa Patas.
Acara yang berlangsung dari pukul 09.00 Wita dihadiri oleh Seluruh Staf Pemeerintah Desa Patas, BPD Patas, Kelian Adat Patas, Ketua Pecalang Desa Patas, Perwakilan Banser Desa Patas, Kasi Sosial Budaya Kecamatan Gerokgak, LINMAS Desa Patas, dan Karang Taruna Desa Patas Periode 2020/2023.
 
Acara dibuka langsung oleh sambutan Perbekel Patas I Kadek Sara Adnyana, S.Pd. Inti dari sambutannya Perbekel Patas menghimbau agar LINMAS dan Karang Taruna yang akan dikukuhkan agar selalu Kuat, Disiplin, dan tetap kompak dalam setiap kegiatan, beliau juga berharap seluruh elemen LINMAS dan Karang Taruna agar selalu berfikir tentang apa yang mereka beri kepada negara, desa, dan lingkungannya.
 
Selanjutnya dilanjutkan dengan sambutandilanjutkan oleh Kasi Sosial Budaya Kecamatan Gerokgak Made Suardana, S.Pd. Beliau memaparkan tentang Makna dan Tupoksi dari LINMAS dan Karang Taruna, juga berharap agar menjadi teladan bagi masyarakat untuk tetap menjaga keamanan di lingkungannya tetap kondusip di masa pandemi ini.
 
Acara pengukuhan dilaksanakan dengan simbolis penyerahan bendera kepada Ketua LINMAS I Ketut Darpana dan Ketua Karang Taruna “Satya Kencana” Desa patas Putu Sugiantara, S.P
Acara yang berlangsung hingga pukul 11.00 Wita ini berjalan aman dan lancar dan tetap memperhatikan Protokol kesehatan yang berlaku.
 
 

Komentar atas PENGUKUHAN LINMAS DAN KARANG TARUNA " SATYA KENCANA " DESA PATAS TAHUN 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar