PEREKRUTAN TENAGA KONTRAK DESA PATAS

Administrator 11 Januari 2021 15:57:53 WITA

Patas, 11 Januari 2021

 

Pemerintah Desa Patas mengadakan kegiatan Tes Perekrutan Tenaga Kontrak IT dan Waker yang bertempat di Aula Kantor Perbekel Patas.

 

Kegiatan yang dimulai pukul 10.00 ini diikuti oleh sembilan orang Calon Tenaga Kontrak yang telah melamar dan dinyatakan lulus adminitrasi.

 

Perbekel Patas I Kadek Sara Adnyana, S.Pd selaku penanggung jawab kegiatan membuka acara dengan menyambut para peserta Calon Tenaga Kontrak sembari memberikan semangat dan motivasi agar dalam mengikuti tes baik itu berupa tes tulis, praktek maupun wawancara selalu percaya diri dan berjiwa sportif.

 

Dalam kegiatan ini sebanyak 7 (tujuh) orang pelamar di bidang IT, dan 2 ( dua ) orang pelamar di bidang Waker. Kegiatan dimulai dengan tes tulis, kemudian tes praktek, dan yang terakhir tes wawancara.

 

Sebagai penutup acara, Perbekel Patas menyampaikan terima kasih atas motivasi dan keikutsertaannya dalam kegiatan ini dan nantinya kepada peserta yang tidak terekrut agar tidak berkecil hati dan tetap semangat untuk ikut membantu mewujudkan desa patas yang lebih baik.

 

Acara ini berakhir pada pukul 13.00 dan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku.

 

#pataslebihbaik

Komentar atas PEREKRUTAN TENAGA KONTRAK DESA PATAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar