PROMOSI DAN KIE PERCEPATAN PENANGANAN STUNTING

Administrator 13 Agustus 2022 17:43:29 WITA

Sabtu, 13 Agustus

 

Bertempat di GOR Amartha Desa Patas, hari ini dilaksanakan acara Promosi dan KIE program percepatan penurunan stunting di wilayah Kabupaten/Kota bersama komisi IX anggota DPR RI.

 

Ibu Direktur BKKBN menyampaikan bahwa stunting itu bukan penyakit dimana kondisi tumbuh yang tidak optimal ,hingga kemampuannya berbeda dengan yang lainnya, di tahun 2024 angka stunting di target 14 %.

 

Sementara Dari Komisi IX Anggota DPR RI Bapak I Ketut Kariyasa Adnyana, S.P, bahwa stunting menjadi program Nasional ,stunting sangat berbahaya maka menjadi atensi pemerintah tegas beliau.

 

Dalam kegiatan tersebut, yang juga menjadi perhatian adalah kedatangan istri Gubernur Bali yang juga sekaligus menjadi Ketua TP PKK Provinsi Bali Ny. Ni Putu Putri Suastini Koster yang juga memaparkan akan pentingnya pencegahan stunting serta kesehatan ibu dan anak.

 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wita tersebut berjalan dengan lancar dan penuh dengan antusias dari peserta sosialisasi yang notabenya adalah remaja, ibu-ibu dan balita perwakilan dari tujuh banjar dinas yang ada di Desa Patas.

 

 

#pataslebihbaik

Komentar atas PROMOSI DAN KIE PERCEPATAN PENANGANAN STUNTING

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar