PENINGKATAN WAWASAN SDM/PENGELOLA PERPUSTAKAAN DI DESA PATAS

Administrator 02 November 2023 14:03:00 WITA

Kamis, 02 November 2023
Berdasarkan Surat Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kota Denpasar No. 041/1416/DPK, hari ini PJ. Perbekel Patas Putu Dony Sugiartha, SH beserta Staf Pemerintah Desa Patas menerima kunjungan kerja ke Perpustakaan Desa.
Bertempat di Perpustakaan Pelangi Desa Patas kegitan ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan wawasan SDM/Pengelola Perpustakaan/Desa/Kelurahan/Kecamatan Se-kota Denpasar Tahun 2023. Pada kesempatan ini Pemerintah Desa juga menghadirkan beberapa UMKM yang ada di Desa Patas.
Bunda Literasi yang hadir pada kesempatan ini memberikan sambutannya dengan menekankan pada peran dan tanggungjjawab bersama guna mewujudkan pembudayaan gemar membaca dan literasi.
"Meningkatnya kegemaran membaca dan literasi masyarakat tentunya sudah menjadi tanggungjawab bersama di mana Kota Denpasar sudah memiliki Bunda Literasi kecamatan hingga tingkat desa/kelurahan sebagai figur penggerak dan role model di wilayahnya sehingga penguatan sinergi, kolaborasi, dan kerjasama pengelola perpustakaan sangat dibutuhkan" tegasnya.
Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 11.00 Wita ini berjalan dengan lancar, turut hadir mengikuti acara Tenaga Pendidik PAUD Kecubung Banjar Dinas Yeh Panes, Desa Patas.

Komentar atas PENINGKATAN WAWASAN SDM/PENGELOLA PERPUSTAKAAN DI DESA PATAS

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar