PERBEKEL HADIRI DIALOG INTERAKTIV BERKAITAN DENGAN MASALAH SAMPAH

Administrator 15 September 2022 11:12:58 WITA

Kamis, 15 September 2022

Hari ini Perbekel Patas I Kadek Sara Adnyana, S.Pd menghadiri undangan dialog interaktif lintas singaraja pagi di RRI Singaraja dengan topik "Kami 13 Juta Menuju Indonesia Bersih dan Bebas Sampah". Dialog interaktif ini juga turut diikuti oleh Leader Bersih-Bersih Bali Bapak Gus Norma.

Perbekel Patas Bapak I Kadek Sara Adnyana, S.Pd yang sekaligus juga sebagai Leader Bersih-Bersih Bali Buleleng dalam penyampaiannya mengatakan bahwa anak muda saat ini adalah tonggak utama penggerak masyarakat peduli tentang sampah, lalu untuk di desa sendiri beliau mengatakan kelian banjar dinas merupakan leader di setiap banjar bagaimana kegiatan kebersihan tersebut dikoordinir serta selanjutnya didokumentasi guna perencanaan kedepan. Lebih lanjut berkaitan dengan upaya penanaman karakter atau maindset kepada masyarakat yang sudah dilaksakan oleh Perbekel bekerjasama dengan Dinas terkait beliau memulainya dari sekolah atau pendidikan usia dini dengan mengadakan sosialisasi tentang sampah. 

Berkaitan dengan WCD ( World Clean Up Day ) di Buleleng yang akan serempak dilaksanakan besok, Perbekel Menyampaikan akan ada tiga tahap yakni :

  • Tahap Persiapan
  • Aksi Clean-Up, dan
  • Pasca Clean-Up

Terakhir Perbekel menegaskan pihaknya konsisten dalam upaya mendukung program pemerintah provinsi bali dalam penanganan sampah serta berharap lebih banyak masyarakat yang tergugah untuk ikut dalam berbagai aksi yang dibuat dalam upaya menjaga kebersihan.

 

Leader Bersih-Bersih Bali Bapak Gus Norma dalam dialognya menyampaikan WCD ( World Clean Up Day ) yang akan dilaksanakan mulai tanggal 10 September s/d 25 September 2022 merupakan momentum kebersamaan untuk sadar akan pentingnya penanganan masalah sampah.

 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 09.00 Wita tersebut berjalan dengan lancar.

 

#pataslebihbaik

Komentar atas PERBEKEL HADIRI DIALOG INTERAKTIV BERKAITAN DENGAN MASALAH SAMPAH

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar