PEMBINAAN TENAGA PENDIDIK PAUD

Administrator 06 Oktober 2022 19:30:20 WITA

Kamis, 06 Oktober 2022

Berdasarkan Surat Perbekel Patas No. 005 / /Yan.2022, hari ini Perbekel Patas Bapak I Kadek Sara Adnyana, S.Pd bersama Tenaga Pendidik PAUD Sedesa Patas mengikuti kegiatan Pembinaan dalam hal ini Meningkatkan Kapasitas Administrasi Pendidikan Anak Usia Dini yang bertempat bertempat di GOR Amartha Desa Patas.

 

Perbekel Patas dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Narasumber dari Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng atas kerjasamanya dalam kegiatan pembinaan hari ini, selanjutnya kepada Para Tenaga Pendidik PAUD agar mengikuti kegiatan pembinaan dengan ini dengan baik agar nantinya dapat diterapkan dalam kegiatan sehari-hari.

 

Narasumber dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buleleng hadir Kabid Pembinaan PAUD-PNF Ibu Ni Ketut Santrini, S.Sos, Koordinator Peserta Didik PAUD-PNF Ibu Eka Titi Suryani, SP.M.Pd, dan Kasi Kurikulum Bapak Komang Sudarsana yang menyampaikan apresiasinya kepada Perbekel Patas sehubungan dengan dilaksanakannya kegiatan hari ini. Selanjutnya beliau memaparkan tentang program-program PAUD yang nantinya akan meningkatkan kualitas di sekolah masing-masing.

 

Kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 10.00 Wita ini berjalan dengan lancar.

 

#pataslebihbaik

Komentar atas PEMBINAAN TENAGA PENDIDIK PAUD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Patas

tampilkan dalam peta lebih besar